Pages

Cara Konsumsi Tricajus Sebagai Obat Kuat

Posted by Unknown Minggu, 08 Februari 2015 0 komentar

Tricajus

Tricajus adalah obat herbal perpaduan tribulus terteris dan maca yang dibuat khusus untuk kesehatan pria dan wanita. Selain memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, tricajus juga memiliki manfaat untuk meningkatkan hormon libido pria dan wanita. Dari bahan herbal alami terciptanya obat herbal yang obat herbal untuk kesehatan, aman dan tidak memiliki efek samping.
Tricajus bisa di konsumsi untuk untuk meningkatkan gaerah libido pria dan wanita dengan cara konsumsi sebagai berikut:
  • Hari pertama sampai hari keempat, minum 1/2 Sachet Tricajus dicampur dengan air putih 100 ml (bukan air es atau air panas) diminum dipagi hari dalam keadaan perut kosong.
  • Heri kelima dan seterusnya. minum 1/2 Sachet dipagi hari dalam keadaan perut kosong dan meniman 1/2 sachet lagi pada sore harinya atau pada saat tubuh istirahat.
  • Jika memiliki Penyakit Kronis ditingkatkan secara bertahap menjadi 1 sachet pagi dan 1 sachet sore sampai sembuh.
  • Untuk pemeliharaan atau menjaga kesehatan, minum Tricajus 1 sachet dipagi hari sebelum makan.
  • Usahakan jangan mengaduk tricajus dengan sendok yang terbuat dari logam (aduklah dengan sendok kayu / palstik), lebih praktis lagi campurkan dalam kemasan botol dan kocok lalu segera minum (untuk 1 sachet campurkan dengan 200 ml air putih).
  • Jika terjadi Tindak Balas / Healing Crisis, jangan sampai berhenti mengkonsumsinya, sebab tricajus sudah menemukan akar masalah dan sedang dalam proses pembersihan, pemulihan dan penyembuhan. Wajib minum air putih 2 liter setiap hari.
  • Ingat..!!!! Sebelum minum tricajus berdoalah terlebih dahulu, semoga tricajus dapat membantu kesehatan anda. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan Tricajus, anda bisa menghubungi agen resmi tricajus di wilayah anda. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi:

Hary Pribadi
Agen resmi Penjual Tricajus
Sidoarjo
Telp
0813 3034 7565
0813 3242 1688
0817 0377 2375
0815 5057 878

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Konsumsi Tricajus Sebagai Obat Kuat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tricajusidoarjo.blogspot.com/2015/02/cara-konsumsi-tricajus-sebagai-obat-kuat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Agen Tricajus Sidoarjo.